Sabtu, 13 Maret 2010

Antara ada dan tiada...


Hmmm..ga tau sudah berapa minggu aku tidak datang untuk menemuinya...duh kangennnn banget pengen ketemu,ingin rasanya aku menghabiskan waktu untuk berdua dengannya..pacar macam apa aku ini,selalu tidak ada di dekat nya disaat dia butuh..terkadang aku kasihan melihat nya,dia harus memikul beban yang sangat berat,beban yang seharusnya aku sendiri yang memikul..terkadang dia terlihat tegar,tp aku tahu perasaan yang yang paling terdalam..di sembunyikannya rasa sakitnya,resahnya,gelisahnya agar aku tetap tenang..
komunikasi tetap kita lakukan meski hanya lewat telpon,FB,twitter,atwpun sms..tapi semuanya itu tetap tidak membuat puas,beda dengan kita bertemu langsung..face to face,aku bisa melihat wajahnya,tatapan matanya,rambutnya,senyumannya,canda tawanya,manjanya..pengen deh kayak orang2, bisa jalan, nonton, makan, ngemil berduaan..
kemaren dia jalan sama teman2nya mau nemenin nyari mas kawin untuk pernikahan temennya minggu depan,biasalah cewek2 mereka pada curhat satu sama lain..membicarakan fashion,makanan,pernikahan,anak dan pacar mereka..aku tau dia pasti agak susah untuk menjawab pertanyaan2 dari teman2nya mengenai hubungan kita..kenapa jarang datang,jarang jalan berdua,bahkan besok ketempat nikahan temennya dia akan pergi sendiri...tapi lagi2 dia menjawab dengan tegar..tetapi sesampainya d rumah aku telepon dia,dari nada suaranya sudah agak berbeda..aku sudah bisa menebak apa yang terjadi,dan benar dia curhat mengenai pertanyaan2 teman2nya yang tadi siang..
semuannya d ceritakan padaku,dengan nada yang lirih dan terisak2 sedih,aku tau dia menangis..menangisi keadaan nya yang sekarang,aku mengerti dia hanyalah wanita biasa yang memiliki hati dan emosi, sunggguh aku tidak bisa berkata-kata aku ingin sekali berada didekatnya mendekapnya,memberikan semangat buat dia..tapi aku ga bisa,aku hanya bisa bilang "sabar dan ikhlas menerima cobaan ini"..aku ingin menguatkan dan membuatnya tenang..sayang..maafkan aku..~,~
tak lama kami berdua diam cukup lama,dan akhirnya kami sudahi pembicaraan nya karena sudah malam dan juga dia butuh beristirahat..
semalaman aku ga bisa tidur memikirkan hubungan kami berdua..tapi aku memiliki keyakinan klu semua ini akankembali normal,cuma kita harus sabar aja menunggu saat nya..mudah2an dengan sabar dan ikhlas ada jalan untuk kita berdua bersatu..aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar