Sabtu, 13 Maret 2010

Untuk kekasih ku tersayang..


Maafkan aku sayang..
telah membawa diri mu kedalam masalah ini,tidak pernah terpikir oleh diriku klu masalah nya akan serumit ini..seharusnya kamu bahagia,ceria dan selalu tersenyum..

Maafkan aku sayang..
Aku sering membuatmu meneteskan air mata,menunggu,cemas,dan gelisah..sungguh aku pun tak ingin itu terjadi,namun aku dalam posisi dan kondisi yang sulit..aku ingin sekali membahagiakan dirimu,memanjakan mu,membelai mu dengan kasih sayang,memberikan perhatian yang lebih,berada di dekat kamu jika sedih,aku ingin selalu ada dekat kamu...

Maafkan aku sayang..
Aku dalah pacar yang tidak baik buat kamu,jarang ngapelin yang ada malah sering di anggurin apalagi disaat weekend..aku tau kamu sering berharap tiba2 aku datang trus kita jalan,nonton,makan,ngobrol,bercerita,curhat sama seperti pasangan2 yang lainnya..namun sekali lagi untuk sekarang aku blom bisa seperti itu..

Maaafkan aku sayang..
Aku sering membuatmu merasa tidak berarti dan tidak ada..tapi kamu salah sayang,buat aku kamu itu sangat berarti sekali..aku merasa nyaman bersama kamu walaupun kita sangat jarang bertemu,mendengar suara kamu aku merasa bahagia,membayangkan kamu membuatku semakin bersemangat,memejamkan mataku seolah2 kamu ada disampingku..

Maafkan aku sayang..
maafkan aku ..hari ini telah membuat mu merasa sangat berat,aku tau teman2 kamu pasti bertanya2 trus kenapa kita jarang bertemu,ada apa sebenarnya dengan kita berdua..dan aku yakin disaat kamu jawab pertanyaan mereka kamu terlihat tegar,tetapi jauh ddalam lubuk hati mu begitu tersayat..aku bisa merasakannya jika berada di posisimu..sampai2 kamu berkata tak pernah lagi berharap u/ bisa bertemu dengan diriku...ohhhh,begitu memilukan..nafasku sesak mendengarnya..

Maafkan aku sayang..
kamu blom bisa aku kenalkan secara resmi kedalam keluarga ku,dan aku blom bisa kamu kenalkan kedalam keluargamu secara resmi..masih ada masalah dari diriku yang harus aku selesaikan..

Sungguh aku hanya ingin membuatmu bahagia sayang,aku tak ingin ada orang yang menyakiti dirimu,menuduhmu macam2,dan aku juga tidak mau membuat nama baikmu dan keluargamu rusak hanya karena masalah yang kamu sendiri tidak pernah terlibat di dalamnya..tidak akan kubiarkan kamu terluka sayang..aku sayang banget sama kamu..sayang banget..
Untuk sekarang ini hanya bisa bilang sabar dan ikhlas menerima cobaan ini sayang..semoga dengan kita ikhlas ke depan akan dimudahkan dan dilancarkan semua cita2 dan harapan kita menuju masa depan..aminnnn
Aku selalu berdoa untuk kebahagiam mu dan untuk kebahagiaan kita berdua..Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar