Minggu, 18 April 2010

Kerinduan menyapa diriku



hhmmm...malam ini hati ku benar-benar dilanda kerinduan..rindu yang amat sangat.. begitu rindunya hingga semua yang terlihat adalah keindahan dan sungguh di semua keindahan tertulis nama mu..kalau sudah begini hanya ada satu keinginan, menyapa nama mu dengan sapaan terindah,menyapa mu disaat kau bangun, disaat kau melakukan aktifitas, disaat kamu tersenyum,tertawa,marah,cemberut,ngambek, dan disaat kau hendak tidur..aku selalu membayangkan nya..hihihi

semakin rindu padanya..semakin rindu ingin bertemu..hanya Dia yg tahu..betapa aku mencintanya..betapa dalam doa tersebut namanya..disetiap nafas dan aliran nadiku bersemai keindahannya..

Pengen buat puisi kayak para pujangga ga bisa,kagak romantis banget ya...tapi beneran di dalam hatiku saat ini menahan kerinduan yang sangan mendalam akan dirimu Kekasih hatiku....selalu karena hanya itu yang mungkin untuk kulakukan sekarang sampai saatnya tiba waktu pertemuan yang dijanjikan datang. meski begitu, di jagad hati dan pikiranku, kita sudah bertemu sejak pertama jiwa ku tercipta dan sampai kini pun kau sangat dekat dengan ku karena memang kau ada di rumah hati ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar